Senin, 14 Januari 2013

Home » » Calon sumsel 1

Calon sumsel 1

ESP Silaturahmi  Menyapa Rakyat

Antusias warga Masyarakat Muara Enim menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Selatan Walikota Palembang  sekaligus Calon Gubernur Sumatera Selatan 2013-2018 Ir. H Eddy Santana Putra MT akrab disapa ESP didamping MA Gantada SH M.Hum Sekretaris umum dan Jajaran Fungsionaris partai bersama pasangan calon Bupati Muaraenim Syahril Djemalip-Giri Ramandha Kiemas (SGM) beserta Hj Dede Rosyidah alias Mama Dede dalam acara yang dikemas " ESP Silahturahmi Menyapa Rakyat" dilokasi pertemuan sebuah  lapang bola yg cukup luas Desa Sigam Kec. Gelumbang, Minggu (13/01/2013).
ESP disambut Warga
Tokoh masyarakat Gelumbang, Ali Hanafiah dalam sambutanya mengatakan masyarakat pemilih di wilayah itu, mendukung sepenuhnya pencalonan ESP calon Gubernur dan pasangan calon bupati SGM, sebagai pemimpin pada 2013-2018.
SGM dalam Sambutan
Pasangan calon bupati Muaraenim, Syahril Djemalip-Giri Ramandha Kiemas (SGM) sebelum memberikan sambutanya  pada silahturahmi memperkenalkan diri dan memohon doa dukungan dihadapan warga masyarakat Desa Sigam Kec. Gelumbang Muara enim sebagai pasangan calon Bupati guna mendekatkan diri Saling mengenal.
Dalam sambutanya SGM mengatakan siap menjadi pasangan bupati pada pemilhan 5 maret 2013 mendatang.
Kami sangat tahu apa yang menjadi keluhan dari masyarakat yauitu masalah administrasi yang menyulitkan dalam penyelengaran adminitrasi sepeti membuat kartu tanda penduduk (KTP) yang banyak mengeluarkan biaya dan menyita banyak waktu dalam proses mendapatkanya. Karena adminitrasi merupakan hal penting dalam menujang segala hal dalam kegiatan di masyrakat. Maka dari itu kami bertekat ketikan kami terpilih akan memperbaiki kekurangan atau yang menjadi kendala masyarakat saat ini yaitu dalam  masalah Admintasi.
“ Ungkapnya”.

Di hadapan warga Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Calon Gubernur Sumsel Eddy Satana pada sambutanya mengatakan dalam kesempatan silahturahmi ini saya tak banyak menyapaikan sambutan melaikan ingin mengetahui langsung kendala dan keluhan yang dihadapi masyarakat khususnya desa sigam kec.gelumbang Muara Enim, karena beberapa daerah yang telah saya datangi Masih banyak keluhan  masyarakat tak terselesaikan.
ESP dalam sambutanya
Dalam kesempatan itu saya juga mohon doa, dukungan dan diperjuangakan menjadi Gubernur Sumsel 2013-2018. Ketika saya terpilih menjadi Gubernur tidak akan banyak berjanji melaikan menjalakan tugas dan amanah sebagai pemimpin. “ untuk Muara Enim” saya akan memperbaiki pendidikan dan layanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan menjalankan program kartu cerdas dan kartu sehat untuk menyubsidi layanan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat hal serupa ini sudah dimulai oleh Gubernur  terpilih DKI Jakarta Joko Widodo.
Ditambahkanya beliau mengatakan dan menjelaskan kepada masyarakat jangan terkecoh dengan ungkapan sekolah dan berobat gratis. Karena biaya pendidikan dan kesehatan menggunakan anggaran Negara, Itu merupakan tugas seorang gubernur untuk melayani masyarakat dan Tugas gubernur pula untuk mencerdaskan dan memberi layanan kesehatan “ Tegasnya”.
Mama Dede Tausiyah
Sementara itu, Ustazah Hj Dede Rosyidah (60) atau yang akrab disapa Mama Dedeh, mengingatkan agar tidak menghina sesama apalagi menghina perempuan.
Acara silaturahmi yang dihadiri ribuan Masyarakat berlangsung dengan hikmat diringi Guyuran hujan deras menghatarkan Warga bergeming mengikuti sampai akhir acara mendengarkan tausiyah Mama Dedeh

Penulis : Godek MC DPD PDI Perjuangan Sumsel
Bagikan Berita ESP :

1 komentar:

walliejaea mengatakan...

Mango slots for mobile - JTM Hub
Mango slots for mobile - We are 전라남도 출장마사지 here to 경산 출장마사지 give 화성 출장샵 you a very special experience. Our games 세종특별자치 출장샵 are designed for mobile devices and our site offers instant 강원도 출장마사지 play

Posting Komentar