Jumat, 04 Januari 2013

Home » » Eddy Santana Putra

Eddy Santana Putra



PDI Perjuangan Imbau Kadernya "Pulang Kandang"


Eddy Santana Putra - Beberapa kader PDI Perjuangan Kota Palembang yang terlihat hadir dan mendukung Sarimuda di KPU Palembang, Rabu (2/1/2013), mendapat perhatian serius dari pengurus PDI Perjuangan.














Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Selatan (DPD PDI perjuangan sumsel), Muhammad Aliandra Gantada SH. M.Hum, mengatakan seluruh kader dan simpatisan diinstruksikan untuk memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan kota Palembang yang maju sebagai bakal calon Walikota Palembang, yaitu H. Romi Herton,SH.MH.
"Dalam keputusan DPP, diinstruksi kepada seluruh jajaran partai baik tingkat nasional sampai ke anak ranting untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Romi Herton sebagai Wako Palembang," katanya saat jumpa pers di kantor DPC PDI Perjuangan Palembang di Jalan Radial, Jumat (4/1/2013).
Menurutnya, PDI Perjuangan akan menjalankan aturan Organisasi bila terbukti ada anggotanya yang dianggap membelot dari instruksi.
Namun sebelum itu dilakukan, ia menghimbau kepada kader untuk sadar dan kembali ke partai untuk menjalankan instruksi DPP PDI Perjuangan.
"Kembali lah kepada aturan agar tidak ada sanksi organisasi. Kami mengimbau seluruh kader partai yang masih berada di luar untuk kembali ke kandang mentaati instruksi ini," ujarnya.
Menurut Gantada, dukungan kader partainya ke calon lain hanya karena kesalahanpemahaman.
"Kalau merasa tidak membawa nama partai atau hanya individual, jangan bawa simbol partai. Tapi kan mereka itu kader, jadi wajib hukumnya untuk menjalankan instruksi partai. Kalau mengaku masih di PDI Perjuangan harus loyal terhadap partai. Itu yang benar," tegasnya.
Sumber: Sripoku.com
Editor: Ander
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar