Kamis, 03 Januari 2013

Home » » Eddy Santana Putra

Eddy Santana Putra

Eddy Santana Putra, Ishak Mekki, dan Herman Deru Kalahkan Alex Noerdin Dalam Polling Gubernur Sumsel

 

 

 

 

 

 

PALEMBANG, - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin yang baru saja dinyatakan kalah telak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta berdasarkan hitung cepat berbagai lembaga survey juga akan mendapat lawan berat pada Pilkada Gubernur Sumsel tahun 2013 nanti. Setidaknya ada dua bupati dan satu walikota yang bisa menjegal langkah Alex Noerdin kembali menduduki kursi jabatan Sumsel satu untuk lima tahun kedepan.
Berdasarkan poling kandidat Gubernur Sumsel  yang di selenggarakan salah satu Koran harian terbitan Sumsel, Alex Noerdin kalah dari Ishak Mekki yang saat ini menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ilir, Eddy Santana Putra yang menjabat sebagai Walikota Palembang dan Herman Deru yang menjabat sebagai Bupati OKU Timur.
Dari polling sementara versi pembaca salah satu Koran harian di Sumsel, per 17 Juli 2012,  Alex Noerdin hanya berada di posisi empat kandidat Gubernur Sumsel,  kalah dari Ishak Mekki di posisi pertama, diikuti oleh Eddy Santana Putra dan Herman Deru.
Bahkan dalam polling di salah satu Koran harian Sumsel lainnya, nama Alex Noerdin tidak termasuk dalam polling Gubernur Sumsel pilihan pembaca. Dalam polling ini, Ishak Mekki, Eddy Santana Putra dan  Herman Deru bersaing ketat. Eddy Santana meraih 23,1 % suara, Ishak Mekki meraih 22,9 % suara dan Herman Deru meraih 22,2 % suara dengan suara masuk sebanyak 6000 pemilih.
Pasca kekalahan telak di Jakarta, Alex Noerdin dengan Golkarnya akan mendapat tantangan berat dari Ishak Mekki yang merupakan Ketum Partai Demokrat Sumsel, Eddy Santana Putra Ketum PDI Perjuangan Sumsel dan Herman Deru yang tercatat sebagai Ketum Ormas Nasdem Sumsel. (Hensyi Fitriansyah)

Sumber : klik 

 

Bagikan Berita ESP :

1 komentar:

Idrora mengatakan...

Seorang pemimp tidak hanya mempunyai karisma, tetapi juga harus mempunyai integritas dan dedikasi yang kuat ..salam sukses

Posting Komentar