Selasa, 13 November 2012

Home » , » Investasi Masuk Palembang Rp 8,6 Triliun

Investasi Masuk Palembang Rp 8,6 Triliun

Walikota Palembang, Eddy Santana Putra mengatakan investasi yang masuk ke ibukota Sumatera Selatan, tahun ini mencapai Rp 8,6 triliun. Angka ini diperoleh hingga posisi Oktober 2012. Walikota optimis realisasi investasi di Palembang hingga akhir tahun mendatang bisa mencapai angka Rp 10 triliun.
 
Menurut Walikota Palembang, Eddy Santana Putra, angka ini dicapai berkat baiknya pelayanan yang dilakukan yang dilakukan pemerintah Kota Palembang, terutama sejak adanya Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) yang Ada di Kota ini.

Walikota Palembang mengungkapkan se tiap hari tercatat Ada sekitar 300 Surat permohonan izin ke KP2T. Ada izin yang bisa diselesaikan satu hari atau paling lambat 15 hari. "Pelayanan kantor KP2T  ini sudah sangat baik. Sehari Ada 300 Surat permohonan se tiap hari dengan tingkat penyelesaian Ada yang satu hari hingga paling lama 15 hari," katanya. 

Sejak adanya KP2T katanya dia optimis investasi yang akan masuk ke Palembang akan semakin meningkat, Terlebih ditto pang oleh Sdm, Pelayanan, sistemnya. Dan kantor yang sangat baik. WC Nya saja seperti hotel bintang Lima. Belum Ada kantor yang seperti itu. Namun yang lebih  komitmen dari kepala daerah," katanya.
Penghargaan yang ada, menurut Walikota tidak berarti sudah membuat puas, namun harus menjadi cambuk Dan harus lebih meningkatkannya Pelayanan kepada masyarakat Dan investor. "Kalau SITU selama ini enam hari Dan IMB 14 hari, kalau bisa lebih dipper cepat lagi," kata Walikota Palembang. (Ida Syahrul).
Bagikan Berita ESP :

0 komentar:

Posting Komentar